Sosialisasi keputusan Komisi IX DPR RI tentang Outsourcing BUMN bersama Rieke Dyah Pitaloka ( oneng ) - Maret 2014



Berjuang !! suatu saat pasti menang, bersama oneng

Pekerjakramabali.com. 14/03/2014. bersama sekitar seratus pekerja Outsourcing PLN Bali, diadakan sosialisasi keputusan  Komisi IX DPR RI tentang Outsourcing BUMN oleh anggota DPR Ibu Rieke Dyah Pitaloka ( oneng ) yang juga adalah salah satu kader PDI Perjuangan, bertempat di kantor SPSI Bali.

‘’ menginterupsi gubernur Bali tentang permasalahan OS PLN Bali, dan meminta PLN Bali untuk mengangkat pekerja Outsourcing menjadi karyawan tetap.’’ Pada rapat anggota Komisi IX DPR RI dengan Gubernur Bali.

‘’peraturan – peraturan Outsourcing merupakan keputusan politik yang harus di selesaikan di DPR dan Presiden,’’

‘’pekerja outsourcing harus bersatu memperjuangkan secara politik, karena gerakan buruh adalah gerakan politik juga (zoon politicon ) sehingga hasilnya lebih maksimal,’’

‘’mengingatkan pekerja Indonesia pada tahun 2015 akan pasar bebas ASEAN plus SIX Country seperti India, China, Korsel, Jepang, New Zealand dan Australia untuk dapat bersaing dan meningkatkan kompetensi kerjanya,’’

Acara yang diisi geeer dan oon sedunia oleh Ibu Oneng, membuat waktu tidak terasa sampai sore, dan ditutup dengan nyanyi bersama memotivasi pekerja,’’berjuanglah, suatu saat pasti menang,’’ terima kasih Ibu Oneng.

desu.
Gallery : 
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar